Senin, 27 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: SAS luncurkan Customer Intelligence

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
SAS luncurkan Customer Intelligence
May 27th 2013, 07:08

SAS luncurkan Customer Intelligence

Muhammad Faizin Adi Permana

Senin,  27 Mei 2013  −  14:08 WIB

SAS luncurkan <i>Customer Intelligence</i>

ilustrasi/ist

Sindonews.com - SAS, perusahaan penyedia software, layanan business analytics dan vendor independen telah meluncurkan Customer Intelligence untuk memenuhi kebutuhan software para profesional di bidang marketing.

Country Manager SAS Indonesia, Erwin Sukiato mengklaim, SAS menjadi leader dalam jasa Business Intelligence. Produk terbaru itu dapat membantu profesional marketing untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, membangun hubungan pelanggan yang lebih kuat serta memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten.

Launching produk ini didahului dengan seminar oleh kalangan para marketing bertajuk Do More Less. Dalam seminar tersebut, para pembicara mendorong para Chief Marketing Officer untuk mencari cara berinovasi dan menyeimbangkan pengukuran melalui kreativitas penggunaan teknologi marketing baru.

Menurutnya, survei adopsi marketing oleh Forrester menunjukkan, sebesar 40 persen marketer saat ini menggunakan alat manajemen campaign dengan tambahan perencanaan 16 persen untuk mengadopsi teknologi.

"Melalui produk ini, kami menawarkan kemampuan luas lintas area inti dalam marketing, yakni strategi dan perencanaan, informasi dan analitik, orkestrasi dan interaksi cross channel dan customer experience," ujarnya, Senin (27/5/2013).

Dia menuturkan, SAS memperoleh validasi analisis menjadi pemimpin dalam manajemen campaign cross-channel (Forrester 2012) dan Manajemen Marketing Terintegrasi (Gartner 2011).

"Oleh Forrester, kita memperoleh posisi pemimpin karena mendemonstrasikan kemampuan mendalam, manajemen interaksi, analitik dan integrasi cross-channel," terangnya.

Seperti diketahui, SAS merupakan perusahaan IT dari Amerika Serikat (AS). SAS masuk ke Indonesia melalui PT SAS Institut sejak 17 tahun lalu dengan konsumen pertamanya yakni, Citibank.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions