Senin, 27 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Dukung entrepreneur, Danamon luncurkan Business Card

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Dukung entrepreneur, Danamon luncurkan Business Card
May 27th 2013, 07:09

Dukung entrepreneur, Danamon luncurkan Business Card

Giri Prakosa

Senin,  27 Mei 2013  −  14:09 WIB

Dukung <i>entrepreneur</i>, Danamon luncurkan Business Card

Foto: Dokume PT Bank Danamon Indonesia

Sindonews.com - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk hari ini meluncurkan Business Card yaitu kartu kredit yang dirancang khusus bagi kalangan wirausahawan (entrepreneurs)) dalam menunjang usaha dan kegiatan bisnisnya.

Kartu kredit Business Card ini untuk kemudahan akses kebutuhan akan dana tunai/dana siap pakai yang sewaktu-waktu dibutuhkan serta kelebihan lainnya seperti batas pinjaman yang besar hingga Rp 500 juta, bebas iuran tahunan, penarikan tunai (cash advance) di cabang sampai 60 persen limit Business Card, periode pembayaran yang lama hingga 51 hari dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Beragam keuntungan ini dapat dinikmati para nasabah tabungan premium FlexiMax Danamon yang juga merupakan wirausahawan.

"Danamon memiliki komitmen yang tinggi dan senantiasa berupaya memberikan produk-produk terbaik dan inovatif bagi para nasabahnya. Kami hadirkan Business Card untuk menjawab sebagain besar keinginan para wirausahawan dan pengusaha yang telah kami survei pada tahun lalu dengan hasil bahwa mereka membutuhkan dana tunai siap pakai yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk mendukung bisnisnya." ujar Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany dalam siaran persnya, Senin (27/5/2013).

Dengan Business Card, nasabah premium FlexiMax mendapatkan akses terhadap dana sampai dengan Rp500 juta. Dana cepat dan mudah ini dapat menjamin usaha mereka tetap berjalan dengan lancar dan terus bertumbuh.

Selain nasabah premium FlexiMax, Business Card juga akan dapat dinikmati nasabah terpilih dari segmen nasabah prioritas Danamon (Privilege) dan nasabah Usaha Kecil Menengah (UKM) Danamon agar bisa merasakan manfaat dan keuntungannya serta makin berkembang usahanya.

"Kami yakin kehadiran Business Card dapat meningkatkan minat masyarakat kalangan wirausahawan dan pengusaha serta khususnya para nasabah terpilih FlexiMAX Danamon," kata Product Management Head, Consumer Banking Danamon, Sonny Wahyubrata.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions