Minggu, 26 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Tahun ini, penjualan mobil di AS diprediksi lampaui 2012

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Tahun ini, penjualan mobil di AS diprediksi lampaui 2012
May 26th 2013, 08:12

Tahun ini, penjualan mobil di AS diprediksi lampaui 2012

Izzudin

Minggu,  26 Mei 2013  −  15:12 WIB

Tahun ini, penjualan mobil di AS diprediksi lampaui 2012

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Perusahaan mobil asing memprediksi bahwa penjualan mobil di Amerika Serikat (AS) pada musim panas tahun ini akan melampaui tahun sebelumnya.

Seperti dikutip dari Inautonews, Minggu (26/5/2013), penjualan mobil di AS tahun lalu meningkat 13 persen menjadi 14,5 juta unit atau mencapai tingkat tertinggi dalam lima tahun terakhir.

Sementara, selama empat bulan pertama tahun ini, penjualan mobil di AS naik 6,9 persen, termasuk kenaikan 8,5 persen pada Mei. Wakil Presiden Eksekutif Penjualan Hyundai Motor Amerika, Dave Zuchowski berharap penjualan mobil di AS mencapai 15,1 juta.

"Musim panas akan menjadi persaingan ketat. Saya pikir itu akan menjadi sangat kompetitif," katanya.

Sementara Bill Fay selaku Wakil Presiden dan General Manager dari divisi Toyota memprediksikan bahwa penjualan mobil di AS pada tahun ini sekitar 15,3 juta unit.

Wakil Presiden Eksekutif untuk Penjualan Kia Motors America, Tom Loveless mengatakan, produsen otomotif Jepang akan memperkenalkan beberapa model baru di AS pada paruh kedua tahun ini.

"Saya pikir penjualan mobil di AS tahun ini menjadi 15,3 juta unit. Saya pikir itu akan sangat kompetitif. Saya pikir kami akan memiliki insentif lebih tinggi," kata Loveless.

Sementara, Mercedes-Benz juga berharap untuk mencapai rekor penjualan tahun ini yang sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan model-model baru, seperti S-Class pada akhir tahun ini, dan 30 model baru dalam 7 tahun berikutnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions