Senin, 27 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Intanwijaya akan bangun PLTU di Banjarmasin

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Intanwijaya akan bangun PLTU di Banjarmasin
May 27th 2013, 07:47

Intanwijaya akan bangun PLTU di Banjarmasin

J Erna

Senin,  27 Mei 2013  −  14:47 WIB

Intanwijaya akan bangun PLTU di Banjarmasin

Ilustrasi

Sindonews.com - Emiten kimia, PT Intanwijaya Internasional Tbk (INCI) berencana melakukan pengembangan usaha baru di bidang pembangkit listrik. Perseroan akan membangun pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dengan kapasitas 2x18 megawatt (MW).

Dalam keterangan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (27/5/2013) disebutkan bahwa tujuan perseroan membangun PLTU tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kalimantan Selatan.

Selain itu, juga memberikan manfaat maupun kontribusi positif kepada peemgang saham perusahaan. Adapun, pertimbangan perseroan membangun PLTU tersebut, yakni masih kurangnya penyedian listrik tiap tahunnya dan tersediannya batu bara yang melimpah sebagai sumber energi di wilayah tersebut.

Berdasarkan laporannya, perseroan mengaku memiliki tenaga ahli untuk mengembangkan bidang baru tersebut. Di samping itu, dengan pengembangan usaha di bidang energi ini, perseroan berharap akan memberi kontribusi positif terhadap kinerja perusahaan ke depan. 

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions