Minggu, 26 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: XL dan Samsung gelar kontes aplikasi android

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
XL dan Samsung gelar kontes aplikasi android
May 26th 2013, 03:52

XL dan Samsung gelar kontes aplikasi android

Izzudin

Minggu,  26 Mei 2013  −  10:52 WIB

XL dan Samsung gelar kontes aplikasi android

Foto: Istimewa

Sindonews.com - Semakin meningkatnya pengguna android di Indonesia merupakan salah satu bukti nyata bahwa layanan data telah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digital saat ini.

Melihat kondisi tersebut PT XL Axiata Tbk (EXCL) Regional Jabodetabek bekerja sama dengan Samsung Corporations melalui program XL Rumahnya Android dan XCloud menggelar program 'Kontes Aplikasi Android' yang berlaku untuk pengguna XL Android di Jabodetabek.

Vice President XL Region Jabodetabek, Kencono Wibowo mengatakan, kegiatan ini ditujukan khusus untuk pengguna XL android di wilayah Jabodetabek yang memiliki bakat dalam menciptakan aplikasi android.

"Kami harapkan dengan adanya program ini dapat menjadi wadah bagi anak bangsa untuk menyalurkan bakat mereka dalam menciptakan aplikasi yang bermanfaat di dunia digital," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (26/5/2013).

Menurutnya, program ini digelar sebagai wadah bagi para pengguna android yang mempunyai kreatifitas tinggi dalam menciptakan aplikasi open source yang dapat terintegrasi dengan aplikasi android. Dalam kontes ini, peserta dibebaskan berkreatifitas dalam membuat aplikasi dalam bentuk apapun selain bentuk games.

Dia menuturkan, dalam upaya mensosialisasikan program ini, XL Jabodetabek menggelar roadshow di kampus-kampus di wilayah Jabodetabek, yakni Universitas Gunadarma, Universitas Bunda Mulia, Uniska Karawang, ITI Serpong, Universitas Bina Nusantara, Universitas Pelita Bangsa, Universitas Sultan Agung Tirtayasa (UnTirta), Serangserta Swiss Germany University (SGU), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), STMIK Jakarta Selatan.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions