Kamis, 17 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Dahlan Pastikan Tak Kecolongan Nepotisme di BUMN

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Dahlan Pastikan Tak Kecolongan Nepotisme di BUMN
Jul 17th 2014, 04:00

Kamis, 17 Juli 2014 11:00 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Dahlan Pastikan Tak Kecolongan Nepotisme di BUMN (Dahlan Iskan: Okezone)Dahlan Pastikan Tak Kecolongan Nepotisme di BUMN (Dahlan Iskan: Okezone) JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan nampaknya sangat serius dalam menerapkan anti nepotisme dalam dinasti BUMN. Dahlan sendiri mengaku setiap Kamis atau saat jadwal Rapat Pimpinan (Rapim) BUMN terus melakukan pengecekan-pengecekan kepada pejabat BUMN.

"Cek-cek siapa yang masih merangkap ternyata tidak ada," kata Dahlan usai Rapim di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Dahlan melanjutkan, pengecekan yang dilakukan dirinya ini, agar BUMN tidak lagi mengalami kecolongan mengenai tindakan nepotisme di BUMN. "Siapa tahu ada kecolongan siapa tahu masih ada yang merangkap, komisaris, siapa yang masih punya anak di perusahaannya, siapa yang masih main golf di hari kerja," tambahnya.

Dahlan menyebutkan, untuk saat ini BUMN sudah tidak ada lagi yang menerapkan nepotisme. Meskipun, saat ini tengah dilakukan review atau pengecekan kepada deputi-deputi di Kementerian BUMN.

Dapat diketahui, sebelumnya Dahlan mengatakan, dalam bulan ini atau Juli 2014, Instruksi Menteri mengenai pencegahan nepotisme di BUMN akan segera diterbitkan.

Dahlan menjelaskan, penerbitan instruksi menteri mengenai pencegahan nepotisme di BUMN lantaran ingin menghilangkan budaya atau pandangan masyarakat banyak mengenai BUMN nepotisme.

"Instruksi menteri paling lambat bulan ini," kata Dahlan. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions