Minggu, 13 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Scolari Belum Tahu Nasib Masa Depannya

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Scolari Belum Tahu Nasib Masa Depannya
Jul 12th 2014, 23:49

- 13 Juli 2014 06:49 wib
Photo by Dominic Ebenbichler/REUTERS

Photo by Dominic Ebenbichler/REUTERS

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Brasilia: Arsitek tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari menolak spekulasi apakah dirinya masih dipercaya menjadi pelatih kepala Selecao di masa mendatang. Tuan rumah Piala Dunia 2014 itu harus menerima kekalahan keduanya secara berturut-turut di Piala Dunia 2014.

Selecao --julukan timnas Brasil-- sebelumnya harus mengakui ketangguhan Jerman yang melumat mereka 1-7 di babak semi final, Rabu (9/7/2014) lalu. Tuan rumah kembali harus menelan kekecewaan setelah kalah 0-3 dari Belanda dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia, Ahad (13/7/2014) dini hari tadi WIB.

Ada saran bahwa Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) akan mengakhiri kerja sama dengan pelatih 65 tahun itu dalam 24 jam setelah pertandingan. Namun, Scolari mengatakan bahwa masa depannya belum diputuskan.

"Masa depan saya belum diputuskan. CBF akan memberitahu saya apakah saya akan tinggal atau tidak. Saya tidak akan membicarakan hal ini dengan pers hari ini," kata Scolari kepada wartawan.

Sempat memberikan penampilan baik di babak awal turnamen, Selecao harus terseok di babak akhir turnamen. Scolari kali kedua menangani tim nasional Brasil sejak November 2012, setelah sebelumnya pernah menangani tim nasional Brasil tahun 2001-2002.(sportsmole/Sigit Ario Nugroho)

(Riz)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions