Minggu, 13 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: PM Inggris Perbolehkan Balap Motor di Dalam Kota

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
PM Inggris Perbolehkan Balap Motor di Dalam Kota
Jul 12th 2014, 23:42

Budi Ernanto - 13 Juli 2014 06:42 wib
FOTO: REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL

FOTO: REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL

TOPIK TERKAIT

TERBARU

Metrotvnews.com: Tidak lama lagi nampaknya akan banyak ajang balap sepeda motor yang digelar di jalan-jalan kota di Inggris.

Pasalnya, Perdana Menteri Inggris David Cameron dikabarkan siap memberikan izin kepada setiap pemerintah kota agar jalan-jalan bisa dipakai untuk ajang balap motor.

Saat ini setiap pemerintah kota di Inggris baru bisa menutup jalan untuk kegiatan olah raga dan acara hiburan. Kegiatan olahraga tidak termasuk balap motor karena terbentur aturan lalu lintas.

"Inggris punya tradisi balap motor. Setiap motor balap Inggris akan adu kebut di jalan-jalan kota Inggris," kata Cameron seperti dilansir Auto Express.

Menurut Cameron, dengan digelarnya balap motor di jalan kota, itu akan memberikan banyak keuntungan. Seperti memunculkan lapangan pekerjaan baru hingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Namun, regulasi yang mengizinkan untuk menggunakan jalan sebagai arena balap itu harus tetap memperhatikan faktor keamanan," tandas Cameron.
 

(Beo)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions