Minggu, 13 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Kubu Prabowo Klaim Kumpulkan Formulir C1 Asli

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
2014 Benchmark Report

Learn the ecommerce metrics that matter.
From our sponsors
Kubu Prabowo Klaim Kumpulkan Formulir C1 Asli
Jul 12th 2014, 23:41

Dheri Agriesta - 13 Juli 2014 06:41 wib
(MI)

(MI)

Metrotvnews.com Jakarta: Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Pasangan Prabowo Hatta, Fadli Zon mengklaim pihaknya mengumpulkan formulir C1 yang asli. Dia pun siap membandingkan formulir C1 milik mereka dengan kubu Jokowi-JK.

"Saya kira C1 yang dikumpulkan para saksi Prabowo-Hatta itu otentik bukan abal-abal", kata Fadli di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak 1, Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (12/7/2014) malam.

Fadli mengatakan, saksi-saksi yang dihimpun tim Prabowo-Hatta hadir dan berada di setiap TPS tempat mereka ditugaskan. Karena itu, Fadli bilang, keaslian dari data formulir C1 yang dimiliki tim Prabowo-Hatta dapat diuji. "Kita nanti bisa bandingkan," sebut Fadli.

Sebelumnya diketahui, tim Prabowo-Hatta melakukan real count dengan menghimpun data formulir C1 yang didapat dari saksi-saksi yang ditempatkan di setiap TPS se-Indonesia. Fadli juga mengatakan saat ini posisi data formulir C1 yang diterima tim Prabowo-Hatta sudah menyentuh angka 69 persen dan pasangan Prabowo-Hatta mencatat kemenangan dengan 51,54 persen.

Terkait formulir C1, pada beberapa waktu terakhir muncul beberapa file hasil scan dari data C1 yang memiliki masalah seperti penggelembungan suara yang dilakukan beberapa pihak untuk kemenangan calon tertentu.

(Tii)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions