Minggu, 13 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Peliharaan Orang Kaya yang Hidup Lebih Mewah dari Anda

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Peliharaan Orang Kaya yang Hidup Lebih Mewah dari Anda
Jul 12th 2014, 23:23

 Peliharaan orang kaya yang hidup lebih mewah dari Anda. (Ilustrasi foto: CNBC)Peliharaan orang kaya yang hidup lebih mewah dari Anda. (Ilustrasi foto: CNBC) JAKARTA - Orang-orang superkaya tentu saja memiliki barang-barang yang unik, yang tidak dimiliki oleh orang lain. Akan tetapi, bukan hanya orang superkaya tersebut yang memiliki barang unik, namun juga peliharaan mereka.

Melansir CNBC, ada beberapa benda unik yang dibuat oleh orang kaya untuk binatang peliharaan mereka.

Kastil untuk anjing

La Petite Maison mengkhususkan diri dalam menciptakan rumah bagi anjing, yang dirancang khusus untuk pemilik-terobsesi pada hewan peliharaan mereka. Rumah-rumah miniatur kastil tersebut dijual dengan harga USD10.000-USD25.000 atau sekira Rp115-Rp287,50 juta (kurs Rp11.500 per USD).

Rumah ini dibangun meniru gaya Kastil Mediterania dengan lantai dari terra cotta, genteng dan perlengkapan dari besi tempa. Bagian dalam dihiasi dengan wallpaper yang ramah anjing dan karya seni.



Pancuran khusus hewan

Dari California ke New York, orang super kaya mengaplikasikan pancuran khusus hewan ini rumah mereka untuk teman berkaki empat mereka, agar mereka dapat mandi dengan gaya. Bahkan, pancuran ini dapat disesuaikan dengan tinggi dari anjing tersebut.



Akuarium supermewah

Jika Anda hobi memelihara ikan, Anda bisa mengaplikasikan tangki 33.500 galon yang dirancang oleh Acrylic Tank Manufaktur ini di rumah Anda. Itulah yang dilakukan orang super kaya.

Akuarium seharga USD1 juta atau setara dengan Rp11,5 miliar dengan kurs Rp11.500 per USD, bisa dijumpai di Guy Harvey Outpost, sebuah resor pantai TradeWinds Island di St Pete Beach, Florida. Yang menarik, Anda bisa ikut menyelam di dalamnya dan menikmati akuarium tersebut.

Orang di belakang resor ini dan restoran ini adalah Guy Harvey, yang dikenal sebagai artis satwa laut dan konservasi kelautan. Salah karyanya, dihargai sekira USD38.000. Restoran, dan tangki ikan yang indah ini diciptakan melalui kemitraan antara Harvey dan TradeWinds Island Resorts.



Kolam dengan ikan impor

Jika Anda orang super kaya yang ingin memiliki kolam ikan, Anda mungkin ingin memelihara koi ini. Di halaman belakang sebuah megamansion di Los Angeles, ada kolam yang penuh dengan ikan yang sangat mahal, yang hidup di sebuah taman air yang dibangun di dalam rumah.

Pemilik koi mengatakan, untuk mendatangkan ikan ini, dibutuhkan biaya puluhan ribu dolar untuk satu ikan. Ikan koi ini terbang dengan pesawat kelas satu dari Jepang ke Hollywood.

Mansions untuk kuda
Megamansions mewah ini dibangun untuk memelihara kuda. "Rumah" senilai puluhan juta dolar ini ada di lingkungan paling eksklusif untuk orang super kaya di Florida hari ini.

Kuda-kuda di sini, tinggal di dekat festival berkuda terbesar musim dingin di dunia. Dan tentu Anda mengerti bahwa semakin dekat properti Anda dengan arena tersebut, maka semakin banyak uang yang Anda habiskan untuk megamansion kuda Anda.



Rumah untuk kuda terkaya

Tapit, adalah nomor satu kuda di Amerika. Keturunan Tapit adalah salah satu yang paling dicari di dunia kuda, harganya bahkan bisa melonjak mencapai USD150.000. Pasalnya, tiga faktor yang terlibat ketika menentukan sebuah kuda pacu adalah silsilah, catatan ras dan penampilan fisik.

Tapit dibayar untuk melakukan hubungan seks. Tapit memiliki semuanya, tinggal di Gainesway Farm di Kentucky, di mana menghasilkan USD15 juta hanya dalam satu tahun, dimana dia diperlakukan seperti seorang raja. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions