Minggu, 20 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Nobar Rekap Pilpres di Parkiran KPU

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Nobar Rekap Pilpres di Parkiran KPU
Jul 20th 2014, 05:36

Rizky Ferdyansyah - 20 Juli 2014 12:36 wib
foto: Rizki

foto: Rizki

TOPIK TERKAIT

Jakarta. Tidak semua anggota tim capres-cawapres dapat ditampung dalam ruangan tempat berlangsungnya tahap rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2014 di ruang rapat pleno Kantor KPU. Namun mereka tetap dapat mengikutinya di pelataran parkir Kantor KPU dengan cara nobar alias nonton bareng.

Di pelataran kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (20/7/2014), kini didirikan sebuah tenda besar yang menutup seluruh area parkir. Ada tiga layar dipasang berdampingan yang menampilkan situasi di dalam ruang rekapitulasi dan rincian perolehan suara dua pasangan capres-cawapres di masing-masing propinsi.

Seratusan orang yang merupakan anggota tim pemenangan pasangan capres-cawapres terlihat serius melihat ke arah tiga layar tersebut. Sesekali mereka mencatat dan berdiskusi dengan teman di sekitarnya. Suasananya jauh lebih santai dibanding yang berlangsung dalam ruang rekap di lantai 2.

Menurut komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ferry Kurnia Rizkiansyah,  rekapitulasi tingkat provinsi belum semuanya sudah diterima datanya. "Dari KPU Papua belum sebab masih ada satu kabupaten masih menyelesaikan rekap," ujarnya.

Sedangkan yang datanya lengkap dari 22 propinsi dan 17 di antaranya datanya sudah siap untuk dibahas hari ini.
 

(Lhe)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions