Minggu, 20 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Menikah, Adam Levine Dapat Kado dari Maroon 5

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Menikah, Adam Levine Dapat Kado dari Maroon 5
Jul 20th 2014, 05:35


Metrotvnews.com, Los Angeles: Pernikahan vokalis Maroon 5, Adam Levine, dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo, turut membawa kebahagiaan bagi teman bandnya.

Dua rekan Adam Levine yakni kibordis Jesse Carmichael dan gitaris James Valentine tampil memainkan gitar selama upacara pernikahan sahabatnya itu berlangsung.

Sebelum upacara berlangsung, James sempat mengatakan kepada media, "Ini adalah pengalaman terbaru bagi saya. Saya bermain gitar sendiri secara akustik sepanjang upacara berlangsung saat tamu-tamu berdatangan," ujarnya.

James juga menambahkan, "Saya pikir dia (Adam Levine) pasti sangat senang. Saya pikir dia pasti sangat nervous. Mereka berdua sangat bahagia. Pernikahan ini pasti sangat menyenangkan".

Selain James, tampil juga Stevie Nicks. Demikian dilansir Contactmusic, Minggu (20/7/2014).

Adam Levine dan Behati Prisloo menikah di Flora Farms, Los Cabos, Meksiko pada Sabtu, 19 Juli waktu setempat. Lokasi ini terkenal dengan pemandangan gunung Sierra de la Laguna yang cantik.

Hanya 300 tamu yang diundang, di antaranya aktor Robert Downey Jr, Jonah Hill, Jason Segal, Erin Heatherton, dan Candice Swanepoel, dan juga para model Victoria's Secret rekan-rekan Behati.

Pasangan ini telah berpacaran selama dua tahun. Setelah menikah, mereka akan berbulan madu di Afrika Selatan.

(Ros)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions