Sabtu, 19 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Jokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Jokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan
Jul 19th 2014, 10:26

Golda Eksa - 19 Juli 2014 17:26 wib
Ilustrasi--ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG

Ilustrasi--ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) menang tipis atas pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di TPS 09, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014).

Dari total 158 suara sah dan tidak sah, Jokowi-Kalla mengantongi 80 suara, sementara Prabowo-Hatta hanya 77 suara. Adapun satu suara dinyatakan tidak sah karena mencoblos tidak sesuai ketentuan.

Pemilihan ulang di TPS 09 sedianya berlaku bagi 367 warga yang terdata dalam daftar pemilih tetap (DPT), DPTb, dan DPK. Namun, hanya 158 orang saja yang sudi memberikan hak suara. Praktis suasana di TPS tersebut terlihat sepi.

Ketua Panita Pengawas Kota Jakarta Selatan Yusuf Satyanegara mengatakan, pemilihan ulang dilakukan setelah ada rekomendasi dari Bawaslu DKI Jakarta. "Dalam hal ini ada laporan masyarakat yang mengatakan banyak pemilih menggunakan KTP tidak sesuai prosedur," ujarnya.

Pada Pilpres 9 Juli di TPS 09, tercatat jumlah pemilih mencapai 269 orang. Hasilnya, Prabowo-Hatta mendapat 114 suara, sedangkan Jokowi-Kalla 152 suara. Hanya tiga suara yang dinyatakan tidak sah.
 

(Ydh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions