Minggu, 13 Juli 2014

Home » Tempo.co News Site: Viva Kejar Pertumbuhan Pendapatan 30 Persen

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Get Out Of Inbox Overload

FollowUp.cc makes it easy to find Inbox Zero. Try it for 30 days Free and Unleash Inbox Productivity Today.
From our sponsors
Viva Kejar Pertumbuhan Pendapatan 30 Persen
Jul 13th 2014, 01:28

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - PT Visi Media Asia Tbk (kode emiten VIVA) memasang target tinggi untuk mengejar pertumbuhan pendapatan di kisaran 25-30 persen pada tahun ini. Sementara laba bersih induk TV One, ANTV, dan Viva.co.id itu diproyeksikan melaju 15-20 persen dibandingkan laba tahun sebelumnya.

Corporate Secretary Visi Viva Group, Neil Tobing menyebut target itu bertumpu pada peningkatan belanja iklan TV dan program siaran piala dunia 2014. "Itulah yang akan mendongkrak pendapatan perseroan tahun ini," katanya dalam keterangan pers yang diterima Tempo Jumat 11 Juli 2014.

Neil mengklaim saat ini TV One telah menjadi televisi berita nomor satu dengan audience share yang tumbuh luar biasa. Demikian juga dengan ANTV yang telah berhasil menjadi televisi unggulan untuk kategori tidak berbayar atau free to air (FTA). "Kinerja operasional tersebut tentunya akan berdampak positif terhadap pendapatan kami," ujar Neil.

Untuk memperkuat dan memanfaatkan momentum pertumbuhan bisnis VIVA yang positif ini, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) VIVA 2014 juga menyetujui penggunaan laba bersih tahun 2013 untuk membiayai ekspansi perusahaan. Langkah ekspansi tersebut di antaranya dengan meluncurkan VIVALL (dibaca: viva all), yakni platform Internet streaming terbesar di Indonesia. "Konvergensi media berbasis IP untuk PayTV (televisi berbayar) ini akan semakin memperkuat VIVA untuk menjawab kebutuhan pasar," tutur Neil.

Sebelumnya, sehari setelah pemilihan umum presiden, saham perusahaan milik Group Bakrie ini terpantau anjlok, bertolak belakang dengan indeks harga saham gabungan yang justru menghijau. Pada perdagangan Kamis siang 10 Juli 2014, harga saham Visi Media anjlok 4,85 persen atau sebesar 13 poin menjadi Rp 255 per saham. Pada penutupan perdagangan sehari sebelum pilpres, harga saham VIVA berada di level Rp 268 per saham.(baca:Saham Viva Anjlok, Analis: Itu Soal Integritas)

MOYANG KASIH DEWIMERDEKA

Terpopuler:
KPK: DPR Tak Mendukung Pemberantasan Korupsi
Main Sinetron Lagi, Deddy Mizwar Dinilai Tak Etis
Ternyata Mencium Bau Kentut Ada Manfaatnya

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions