Jumat, 18 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Taspen Imbau Waspadai Penipuan Atas Namanya

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Taspen Imbau Waspadai Penipuan Atas Namanya
Jul 18th 2014, 05:08

Jum'at, 18 Juli 2014 12:08 wib | Selfiani Hasanah - Okezone

Taspen Imbau Waspadai Penipuan Atas Namanya (Foto: Selfiani Hasanah/Okezone)Taspen Imbau Waspadai Penipuan Atas Namanya (Foto: Selfiani Hasanah/Okezone) JAKARTA - Maraknya penipuan yang mengatas namakan PT Taspen (Persero) menbawa kecemasan bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi keresahan bagi pihak Taspen.

Menanggapi hal tersebut, pihak Taspen telah mengupayakan agar hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Dengan maraknya pengaduan terkait dengan penipuan, Taspen telah mengupayakan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu meneliti informasi apapun yang mereka dapatkan.

Direktur Operasional Taspen Ermanza mengatakan, pihaknya mengupayakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya kepada hal-hal yang berkaitan dengan Taspen.

"Penipuan sering terjadi, upaya kita mensosialisasikan dan menjawab setiap komplain, dan saya berharap juga kepada masyarakat untuk mengkroscek kebenaran berita yang mereka dapatkan," jelasnya saat dijumpai di Jakarta, Jumat (16/7/2014).

Dirinya menegaskan bahwa taspen tidak pernah membagikan dividen, dan setiap pembayaran pensiun itu selalu jelas. "Ini yang harus saya tekankan, Taspen tidak pernah membagi dividen, dan oleh sebab itu setiap pembayaran pensiun itu jelas," pungkasnya.

Dirinya juga menyampaikan bila ada pertanyaan dan keluhan masyarakat bisa mengadukan ke kantor-kantor Taspen baik pusat maupun cabang atau dapat menghubungi call center Taspen.

"Bagi masyarakat yang mempunyai keluhan atau pun ada pengaduan bisa datang langsung ke kantor pusat atau kantor-kantor cabang Taspen, bisa juga menghubungi Taspen call center di nomor 021-500919," jelasnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions