Minggu, 27 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Sehari Sebelum Lebaran, PKL "Jajah" Blok A Tanah Abang

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Sehari Sebelum Lebaran, PKL "Jajah" Blok A Tanah Abang
Jul 27th 2014, 09:47

Minggu, 27 Juli 2014 16:47 wib | Selfiani Hasanah - Okezone

Para pedagang di pasar Tanah Abang. (Foto: Okezone)Para pedagang di pasar Tanah Abang. (Foto: Okezone) JAKARTA - Pusat grosir blok A Tanah Abang dipadati oleh pedagang-pedagang kaki lima yang masuk berjualan. Hal ini dikarenakan kios-kios para pedagang tersebut sudah tutup pada H-1 lebaran.

Salah seorang pedagang baju, Elsa, mengatakan nekat masuk berjualan di dalam gedung karena masih banyaknya pengunjung yang datang ke pasar tersebut dan sudah jarangnya toko-toko yang buka.

"Di sini kan ramai pembeli, ya kita ke sini jadinya. Lagipula toko-toko sudah banyak yang tutup, jadi ya kesempatan buat gelar dagangan kan," ujarnya kepada Okezone saat ditemui di Pasar Tanah Abang Jakarta, Minggu (27/7/2014).

Menurutnya, dia rutin berjualan di dalam gedung pada H-1 Lebaran tiba. "Tiap tahunnya pastikan selalu begini, sudah banyak yang tutup. Tapi orang yang beli masih ada, ya kita cari peluang," jelas dia.

Selain itu, dia mengatakan tidak ada masalah dengan perizinan oleh petugas keamanan setempat. "Petugas di sini baik-baik, mereka juga mengerti kita mau cari makan kan, enggak ada bayar-bayar palakan, paling kita ngertiin saja kalau mau ngasih uang rokok atau dia boleh ambil barang dagangan kita satu, gitu aja sih paling," tutupnya (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions