Minggu, 27 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Lebaran, Blok A Tanah Abang Tutup Hingga 3 Agustus

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Lebaran, Blok A Tanah Abang Tutup Hingga 3 Agustus
Jul 27th 2014, 09:16

Minggu, 27 Juli 2014 16:16 wib | Selfiani Hasanah - Okezone

Blok A Tanah Abang akan tutup hingga 3 Agustus. (Foto: Okezone)Blok A Tanah Abang akan tutup hingga 3 Agustus. (Foto: Okezone) JAKARTA - Menjelang datangnya Lebaran, pusat grosir Blok A Tanah Abang sudah terlihat sepi penjual. Hal ini dikarenakan pada H-1 ini, gedung blok A hanya buka setengah hari.

Salah satu petugas keamanan pasar blok a Tanah Abang, Tatang Suryana, menyampaikan di H-1 ini pasar Blok A Tanah Abang hanya buka setengah hari yaitu hingga pukul 14.00 WIB.

"Memang sudah setiap tahun seperti ini, blok A Tanah Abang di H-1 bukanya cuma setengah hari sampai pukul 14.00 WIB," jelasnya saat ditemui di Jakarta, Minggu (27/7/2014).

Dia mengatakan, banyaknya toko yang tutup dikarenakan pembeli barang-barang dalam jumlah grosiran sudah tidak ada dan banyak dari penjual yang sudah mudik ke kampung halaman.

"Namanya juga pusat grosir, jadi kalau H-1 itu pembeli yang untuk grosir bisa dibilang sudah enggak ada, paling yang ecer-eceran. Lagian juga ada yang sudah mudik ke kampungnya, jadi memang banyak yang pada memilih nutup," jelasnya.

Menurutnya, gedung pasar Blok A Tanah Abang akan ditutup mulai 28 Juli hingga 3 Agustus mendatang. "Gedung besok tutup sampai seminggu. Jadi mulai tanggal 28 Juli sampai 3 Agustus mendatang. Buka lagi normal seperti biasa 4 Agustus," tutupnya.
(mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions