Rabu, 16 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Jelang Lebaran, Lion Air Tambah Penerbangan ke Batam

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Jelang Lebaran, Lion Air Tambah Penerbangan ke Batam
Jul 16th 2014, 03:03

Rabu, 16 Juli 2014 10:03 wib | Banda Haruddin Tanjung - Okezone

Jelang lebaran, Lion Air tambah penerbangan ke Batam (IlustJelang lebaran, Lion Air tambah penerbangan ke Batam (Ilust PEKANBARU - Meskipun libur Idul Fitri masih dua pekan lagi, namun Lion Air sudah kebanjiran pesanan tiket. Terutama untuk penerbangan tujuan Pekanbaru,Riau-Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

"Untuk penerbangan Pekanbaru-Batam kita saat ini melakukan ektra flight (penambahan penerbangan). Ini disebabkan karena adanya peningkatan calon penumpang untuk rute tersebut," kata Stasiun Manager Lion Air Pekanbaru Dicky kepada okezone.

Dengan adanya ekstra flight tujuan Batam, maka saat ini Lion Air melayani empat penerbangan pulang pergi dari sebelumnya hanya tiga penerbangan dalam satu hari.

Sementara untuk rute lainnya seperti Medan dan Jakarta sejauh ini belum mengalami peningkatan, seperti tujuan Pekanbaru-Jakarta dengan 10 penerbangan yang diantaranya tujuh Lion Air dan tiga Batik Air. Sementara tujuan Medan ada tiga penerbangan.

"Kemungkinan kita akan melakukan ekstra flight di rute yang berbeda. Karena biasanya akan ada peningkatan penumpang jelang Lebaran," imbuhnya. (rzk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions