Senin, 14 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Hasil Quick Count Beda, Investor Tahan Diri

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Hasil Quick Count Beda, Investor Tahan Diri
Jul 14th 2014, 00:10

Senin, 14 Juli 2014 07:10 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Hasil quick count beda, investor tahan diri. (Foto: Okezone)Hasil quick count beda, investor tahan diri. (Foto: Okezone) JAKARTA - Pelaku pasar menahan diri dengan hasil quick count yang saling berbeda sehingga menimbulkan ketidakpastian baru. Hal ini yang menjadi alasan IHSG terkoreksi pada akhir pekan lalu.,

Analis Trust Securities Reza Priyambada menjelaskan, pelaku pasar tampaknya larut dalam eforia hasil quick count yang lebih banyak menghasilkan kemenangan untuk salah satu pasangan yang memang diharapkan untuk memenangi pilpres ini beberapa hari lal.

"Padahal, hasil quick count oleh sejumlah lembaga lainnya juga memenangkan pasangan lainnya," jelas dia, Senin (14/7/2014).

Di sisi lain, masih terapresiasinya laju Rupiah yang dibarengi dengan meningkatnya nett buy asing dan naiknya harga obligasi menambah sentimen positif.

"Tetapi, di akhir pekan IHSG terjun ke zona merah seiring maraknya aksi profit taking karena hasil quick count yang beda," jelas dia. (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions