Senin, 28 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Dahlan Tolak Pegawai BUMN Berlebaran ke Rumahnya

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Dahlan Tolak Pegawai BUMN Berlebaran ke Rumahnya
Jul 28th 2014, 05:34

Senin, 28 Juli 2014 12:34 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Heru/Okezone)Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan, Lebaran tahun 2014 akan merayakannya di Surabaya. Dirinya merayakan Lebaran bersama istri, anak, menantu hingga cucunya.

Namun, dalam merayakan Lebaran tahun ini, dirinya mengaku tidak melakukan open house untuk para pejabat BUMN dan juga pegawai BUMN. "Ada open house, tapi bukan untuk temen-temen BUMN lebih untuk teman-teman lama," kata Dahlan kepada Okezone di Jakarta.

Dahlan sengaja tidak melakukan open house agar tidak merepotkan karyawannya. "Karena saya ingin pegawai BUMN lebih fokus pada keluarganya, untuk dinikmati untuk keluarga," tambahnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga melarang pejabat BUMN dan juga pegawai BUMN untuk mengirimkan ucapan selamat dalam bentuk apa pun. Pasalnya, menurut dia, silaturahmi tidak selalu disimbolkan dengan hal-hal seperti itu.

Oleh karena itu, dalam menjalin silaturahmi dengan pejabat BUMN dan pegawai BUMN, Mantan Dirut PLN ini lebih memilih melakukan open house pada saat hari pertama masuk kerja.

"Saya sudah sejak dulu melarang karyawan mengirim parcel, SMS, ucapan selamat, karena silaturahmi melalui SMS itu sangat sepele, nanti kemanusiaannya hilang," pungkasnya. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions