Senin, 28 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Dahlan Batal Lebaran di Makkah

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Dahlan Batal Lebaran di Makkah
Jul 28th 2014, 03:51

Senin, 28 Juli 2014 10:51 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Okezone)Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Okezone) JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri atau yang kerap disebut Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Lebaran selalu dibarengi dengan budaya pulang kampung.

Pun demikian dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Biasanya dia akan merayakan hari kemenangan bagi umat Muslim itu di Makkah. Namun rutinitas Lebaran itu tidak berlaku pada tahun ini.

"Lebaran, biasanya saya di Makkah, tapi tahun ini di Surabaya, cucu saya lagi sakit dan menantu saya juga sakit," kata Dahlan kepada Okezone di Jakarta.

Dahlan menjelaskan, dirinya akan melakukan mudik menggunakan pesawat, dan akan dilakukan sehari sebelum Lebaran. "H-1 saya berangkat, naik pesawat," tambahnya.

Lebaran tahun ini dia juga tidak akan berpergian dengan sanak keluarganya seperti biasanya. Dia memilih merayakan Lebaran bersama keluarga, anak dan cucunya di kampung halamannya.

Dahlan pun mengaku sangat merindukan masakan atau hidangan favorit saat Lebaran. Yakni nasi kuning, opor ayam, udang pare, balado kaki kambing. "Semuanya saya sangat suka, memang banyak, tapi saya makan semua," tutupnya.
(mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions