Sabtu, 12 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Cerita Manajemen Cipaganti kena Imbas Tuntutan Kasus Koperasi

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Cerita Manajemen Cipaganti kena Imbas Tuntutan Kasus Koperasi
Jul 12th 2014, 08:06

Cerita Manajemen Cipaganti kena Imbas Tuntutan Kasus Koperasi (Ilustrasi: Okezone)Cerita Manajemen Cipaganti kena Imbas Tuntutan Kasus Koperasi (Ilustrasi: Okezone) JAKARTA - Kasus penipuan bagi hasil Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada (KCKGP) yang menjerat tiga petinggi Cipaganti Group, membuat PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) pun terkena imbasnya. Seperti yang diketahui, kasus penipuan dan penggelapan itu merugikan dana investor hingga Rp3,2 triliun.

Corporate Secretary PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) Toto Moeljono mengungkapkan, walaupun sudah dijelaskan bahwa KCKGP dan CPGT sebagai perusahaan terbuka namun masih ada saja yang menuntut.

"Yang kami rasakan itu, kantor CPGT kami  itu kan sama-sama dengan koperasi, tiap hari dikunjungi oleh mitra, mereka pada menanyakan penyelesaian kasusnya," ucap Toto saat diskusi dengan media di Kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (12/7/2014).

Toto menjelaskan, kehadiran mitra ke kantor-kantor CPGT sebagai perusahaan terbuka sejak ada sidang pengadilan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU)

"Betapa enggak nyamannya kantor kami yang melayani jasa travel, padahal di situ banyak customer," imbuhnya.

Tidak sampai di situ, lanjut Toto mengungkapkan pernah juga di suatu hari pool armada shuttle untuk pemberangkatan di blokir.

"Pernah juga ada datang di pool kami, ya bisa dikatakan memblokir akses kendaraan. Tapi dengan adanya penyelesaian dan komunikasi yang baik, masalaha keamanan operasional bisa dijalankan lagi," tegasnya.

Sebelumnya, Toto juga menjelaskan bedanya Koperasi Cipaganti dengan Cipaganti sebagai perusahaan terbuka adalah di badan hukumnya.

"Terus terang ini kesempatan yang baik, penjelasan disampaikan lebih detail, apa selama ini terjadi. Selama ini yang terjadi adalah dianggap CPGT terbuka dengan koperasi adalah satu kesatuan, rillnya memang betul, satu kesatuan, itu termasuk Cipaganti Grup. Tapi badan hukum beda, kita aktivitasnya beda, hal-hal yang lain juga, hanya saja permasalannya kami sebagai public company, kebetulan pengurus koperasi tersebut pengurus perseroan juga," pungkasnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions