Sabtu, 19 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Stasiun Senen Berangkatkan 29 KA Mudik Lebaran per Hari

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Stasiun Senen Berangkatkan 29 KA Mudik Lebaran per Hari
Jul 19th 2014, 10:30

Husen Miftahudin - 19 Juli 2014 17:30 wib

Jakarta: Selama musim mudik lebaran tahun ini, ada sembilan rangkaian KA kelas ekonomi tambahan yang akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Maka setiap harinya akan diberangkatkan 29 rangkaian KA dari Senen ke seluruh penjuru Jawa.

"Saat ini kita menyediakan sekitar 20 ribu kursi," kata Kepala Stasiun Pasar Senen, Supendi, kepada Metrotvnews yang menemuinya di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2014).

Hingga kini jumlah penumpang yang tercatat telah berangkat dari Stasiun Senen sebanyak 14.500 penumpang. Sedangkan puncak arus mudik akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu mulai H-7 hingga H-3 Idul Fitri.

Tiket untuk tujuan Malang, Surabaya dan Jogjakarta adalah yang paling banyak dicari calon pemudik.

Untuk penambahan keberangkatan kereta api, disampaikan oleh Supendi untuk hari normal keberangkatan kereta api dari Stasiun Senen biasanya ada sekitar 20 keberengkatan dalam sehari, sedangkan untuk menghadapi mudik lebaran tahun ini diberikan penambahan keberangkatan sebanyak 9 kali keberangkatan lagi dalam seharinya.
 

(Lhe)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions