Minggu, 13 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Usai Pilpres, IHSG Menguat 2,58% Pekan Lalu

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Usai Pilpres, IHSG Menguat 2,58% Pekan Lalu
Jul 13th 2014, 04:03

Minggu, 13 Juli 2014 11:03 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Usai Pilpres, IHSG menguat 2,58 persen pekan lalu. (Foto: Okezone)Usai Pilpres, IHSG menguat 2,58 persen pekan lalu. (Foto: Okezone) JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan kemarin mengalami kenaikan 126,77 poin (2,58 persen) atau lebih tinggi dari pekan sebelumnya yang naik 60,69 poin (1,25 persen).

Analis Trust Securities Reza Priyambada mengatakan, IHSG mampu bergerak positif sepanjang sepekan kemarin. Meski sudah terlhat adanya potensi pelemahan dan terjadi di akhir pekan kemarin di mana IHSG ditutup melemah, namun sepanjang sepekan masih dapat tercatat positif.

"Kondisi ini tidak terlepas dari sentimen yang ada, terutama sentimen dari Pemilihan Presiden (Pilpres)," ucap Reza dalam risetnya, Jakarta, Minggu (13/7/2014).

Semua indeks utama mayoritas menguat dengan kenaikan tertinggi oleh indeks IDX30 yang menguat 4,02 persen dan diikuti indeks LQ45 (3,85 persen), MBX (2,97 persen), dan lainnya. Tetapi, pelemahan hanya terjadi pada indeks DBX yang turun 0,26 persen.

Sementara indeks sektoral melaju variatif dimana penguatan terjadi pada indeks industri dasar (6,07 persen) diikuti indeks keuangan (5,43 persen), dan indeks properti (5,29 persen). Sementara indeks perkebunan dan pertambangan menjadi indeks sektoral yang mengalami pelemahan dengan turun 1,49 persen dan 2,30 persen. (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions