Senin, 28 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Open House di Rumah MS Hidayat, Diiringi Musik Jazz

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Open House di Rumah MS Hidayat, Diiringi Musik Jazz
Jul 28th 2014, 03:22

Senin, 28 Juli 2014 10:22 wib | Kurniasih Miftakhul Jannah - Okezone

Menperin MS Hidayat. (Foto: Okezone)Menperin MS Hidayat. (Foto: Okezone) JAKARTA - Menteri Perindustrian (Menperin) Mohamad Suleman Hidayat (MS Hidayat) memiliki kebiasaan yang unik saat open house di Hari Raya Idul Fitri. Setiap tahunnya ia mengaku mengadakan open house yang dimeriahkan musik jazz.

"Setiap Lebaran saya open house biasanya, satu-satunya menteri yang open house hari pertama pakai music jazz itu rumah saya," ungkap pria yang akrab di sapa Pak Hi itu.

Dirinya mengaku tidak ada rumah lain yang ketika Lebaran memutar musik jazz selain di rumahnya. Pemain musik yang diboyong untuk melantunkan lagu jazz merupakan temannya sendiri. Dia mengajak temannya untuk memeriahkan open housenya.

"Pokoknya pemain musiknya teman-teman saya yang Nasrani. Yang kasih ide juga mereka," ungkap Hidayat.

Open house dilakukan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Menperin RI ke-26 ini biasanya mengundang pemusik jazz Benny Likumahua dan Pianis dari Bandung. Dirinya juga mengatakan sering dikunjungi oleh Mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan.

"Biasanya mulai dari Benny Likumahua, Pianis dari Bandung, Pak Gita sering ke rumah saya," tutur dia pada wartawan.

Sementara mengenai makanan, pria kelahiran Jombang, Jawa timur, itu menyebutkan cross duck bebek dan sate kambing sebagai menu pilihan di Hari Raya Idul Fitri. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions