Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Minyak Mentah Terbakar Konflik Rusia-Ukraina

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Minyak Mentah Terbakar Konflik Rusia-Ukraina
Jul 26th 2014, 05:49

Sabtu, 26 Juli 2014 12:49 wib | Martin Bagya Kertiyasa - Okezone

Ilustrasi minyak mentah. (Foto: Reuters)Ilustrasi minyak mentah. (Foto: Reuters) NEW YORK - Minyak mentah Brent naik ke level tertinggi dua mingguan, dan mempelebar disparitas dengan West Texas Intermediate (WTI). Konflik di Ukraina timur yang mengangkat ketegangan antara Rusia dan Barat menjadi sentimen utama penggerak minyak.
 
Rusia, eksportir energi terbesar di dunia, membantah tuduhan Amerika yang mengatakan bahwa Rusia telah memasok senjata anti-pesawat pada pemberontak di negara tetangganya, Ukraina.
 
Presiden Barack Obama mengatakan dia mengharapkan jatuhnya dari Malaysia Air (MAS) di Ukraina dapat membuat negara-negara Eropa untuk memberlakukan sanksi lebih keras terhadap Rusia. 
 
"Kami akan fokus pada berita utama tentang krisis di Ukraina. Saya skeptis bahwa akan ada gangguan pasokan kecuali ada intensifikasi utama krisis," kata analis investasi senior di Seattle US Bank Wealth Management, Rob Haworth, seperti dilansir dari Bloomberg, Sabatu (26/7/2014).
 
Brent untuk pengiriman September naik USD1,32, atau 1,2 persen dan ditutup di USD108,39 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange. Ini adalah penutupan tertinggi sejak 10 Juli, dan hrga sudah naik 1 persen minggu ini.
 
Sementara WTI untuk pengiriman September naik 2 sen dan menetap di USD102,09 per barel di New York Mercantile Exchange. Futures sempat menyentuh USD101 per barel, harga harian terendah sejak 16 Juli. Sementara disparitas minyak acuan AS dengan Eropa ditutup pada USD6,30 per barel.
 
Persediaan bensin AS naik ke level tertinggi empat bulan pada 18 Juli. Data Administrasi Informasi Energi mencatat stok minyak mentah di Cushing, Oklahoma, jatuh ke level terendah sejak November 2008.
(mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions