Senin, 28 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Bos Sido Muncul Mudik Demi Ibunya di Semarang

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Bos Sido Muncul Mudik Demi Ibunya di Semarang
Jul 28th 2014, 06:43

Senin, 28 Juli 2014 13:43 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Direktur Utama SIDO Irwan Hidayat. (Foto: Okezone)Direktur Utama SIDO Irwan Hidayat. (Foto: Okezone) JAKARTA - Pemilik merek jamu Sido Muncul, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di penghujung akhir tahun 2013.

Hal ini tidak terlepas dari restu ibunda tercinta Irwan Hidayat yang mengizinkan perusahaan melepas sahamnya di publik. Irwan Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama SIDO memang sangat patuh kepada orangtuanya.

Untuk itu, pada Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1435 H tahun ini Irwan bakal mengunjungi orangtuanya di Semarang untuk bersilatuhrami atau biasa dikenal mudik.

"Biasanya kalau Lebaran ke Semarang, pulang kampung. Nemuin ibu saya kan beliau di Semarang," ucap Irwan kepada Okezone.

Irwan menambahkan, kunjungan ke Semarang ini biasanya memang sebagai rutinitas setiap tahunnya untuk berkumpul dengan keluarga besar. "Pergi sama anak, cucu. Ketemu keluarga besar di sana. Biasanya H-3 saya ke Semarang," jelasnya. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions