Selasa, 15 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Wall Street Terangkat Laba Citigroup

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Wall Street Terangkat Laba Citigroup
Jul 15th 2014, 01:28

Antara - 15 Juli 2014 08:28 wib
Wall Street kembali terkerek setelah jatuh -- REUTERS/Carlo Allegri

Wall Street kembali terkerek setelah jatuh -- REUTERS/Carlo Allegri

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, New York: Saham-saham di Wall Street mencetak keuntungan signifikan pada Senin (Selasa pagi WIB), terangkat oleh laba Citigroup yang lebih baik dari perkiraan serta sejumlah aktivitas merger dan akuisisi (M&A).

Pada penutupan perdagangan, Dow Jones Industrial Average naik 111,61 poin (0,66 persen) menjadi 17.055,42. Indeks S&P 500 menguat 9,53 poin (0,48 persen) menjadi 1.977,10, sedangkan indeks komposit teknologi Nasdaq naik 24,93 poin (0,56
persen) menjadi 4.440,42.

"Setelah menderita melalui kinerja suram pekan lalu, kegairahan (bulls) diperoleh minggu ini pada pijakan yang positif, berkat hasil Citigroup yang lebih baik dari perkiraan pada kuartal kedua, serta sejumlah besar berita global tentang M&A," ujar Charles Schwab & Co mengatakan dalam sebuah penelitiannya, Selasa (15/7/2014).

Raksasa perbankan Citigroup mengumumkan laba kuartal kedua per saham US$1,24, tidak termasuk biaya keuangan US$7 miliar untuk penyelesaian pelunasan klaim penyelidikan hipotek, yang jauh di atas US$1,05 miliar yang diproyeksikan oleh para analis. Saham Citi melonjak 3,0 persen.

Bank of America Merrill Lynch mengatakan kinerja operasi Citi "mendorong rekan-rekan besar lainnya yang melaporkan pendapatan pekan ini." Para investor tampaknya setuju, ini mendorong saham bank-bank naik seperti JPMorgan Chase bertambah 0,9 persen, Goldman Sachs meningkat 1,3 persen, Bank of America naik 1,2 persen dan Morgan Stanley naik 1,3 persen.

Komponen Dow Boeing naik 1,1 persen setelah mengumumkan, di pameran dirgantara Farnborough di dekat London, bahwa Okay Airways, maskapai penerbangan  swasta pertama milik Tiongkok, telah setuju untuk membeli 10 pesawat Boeing 737 lorong tunggal senilai US$980 juta pada daftar harga saat ini.

Pembuat obat AS AbbVie tergelincir 0,2 persen setelah Shire Pharmaceuticals yang berbasis di Dublin mendukung kesepakatan pengambilalihan yang direvisi naik menjadi US$53,6 miliar dan mengatakan itu dekat dengan rekomendasinya kepada para pemegang saham. Saham Shire yang diperdagangkan di AS naik 2,1 persen AbbVie, yang dipisah dari Abbott Laboratories pada 2013, telah berulang kali ditolak oleh Shire sejak usulan awal pada awal Mei.

Sementara itu, Abbott Laboratories, mengatakan pihaknya menjual obat generik bermereknya untuk pasar-pasar maju ke produsen obat generik Mylan untuk saham senilai pada perkiraan US$5,3 miliar. Saham Abbott naik 1,3 persen dan Mylan naik 2,1 persen. Situs belanja daring (online) eBay dan rumah lelang Sotheby mengatakan mereka bekerja sama untuk menyediakan sebuah platform online untuk penjualan barang seni dan koleksi. Saham eBay turun 0,7 persen dan Sotheby naik 1,0 persen.

Whiting Petroleum berencana untuk mengakuisisi Kodiak Oil & Gas dalam kesepakatan seluruh saham enam miliar dolar AS yang menetapkan produsen terbesar di wilayah serpih paling berharga Bakken/Three Forks, perusahaan-perusahaan AS mengumumkan. Whiting melompat 7,7 persen dan Kodiak maju 4,8 persen.

Harga obligasi jatuh. Imbal hasil pada obligasi 10-tahun AS naik menjadi 2,54 persen dari 2,52 persen pada Jumat, sementara pada obligasi 30-tahun naik tipis menjadi 3,37 persen dari 3,34 persen. Harga dan imbal hasil obligasi bergerak terbalik.

(Ahl)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions