Selasa, 29 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Rawat Rambut Berhijab ala Dian Pelangi

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Rawat Rambut Berhijab ala Dian Pelangi
Jul 29th 2014, 03:57


Metrotvnews.com, Jakarta: Berbeda dengan rambut yang tidak tertutup hijab, rambut berhijab harus mendapatkan sedikit perhatian lebih agar tetap sehat. Sebagai perempuan berhijab, Dian Pelangi berbagi tips agar rambut tetap sehat meski tertutup hijab.

1. Jangan pakai hijab saat rambut masih basah
Memakai hijab saat rambut masih basah akan memicu bau yang tak sedap. Selain itu, rambut basah yang langsung ditutup hijab akan membuatnya lembab dan bisa memicu ketombe.

2. Jaga kebersihan rambut
Rambut yang tertutup hijab akan lebih cepat lembab daripada rambut yang tidak tertutup hijab. Karenanya, perempuan berhijab harus sering-sering mencuci rambutnya, minimal 2 hari sekali.

3. Sisir rambut sebelum memakai hijab
Menyisir rambut sebelum mengenakan hijab dapat membantu melancarkan peredaran darah. Gunakan sisir bergigi jarang untuk mencegah kerontokan.

4. Jangan ikat rambut terlalu kencang
Mengikat rambut terlalu kencang bisa membuat kepala terasa pusing. Jika rambut Anda panjang, gelung rambut dan ikatlah dengan renggang. Jangan gunakan jepitan besi atau karet gelang karena bisa merusak struktur rambut.

5. Gunakan vitamin rambut
Untuk merawatnya agar selalu sehat dan indah, gunakan vitamin sebagai nutrisi bagi rambut Anda. Jika rambut panjang, gunakan conditioner setelah keramas untuk mencegah batang rambut agar tidak mudah patah.

(Asm)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions