Minggu, 27 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Pacari Lelaki Muslim, Khloe Kardashian Puasa Bercinta

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Ecommerce Churn Rate 101

The most important metric for an online business is Revenue; the second most important is Churn. Download this whitepaper to learn the basics of Churn Rate.
From our sponsors
Pacari Lelaki Muslim, Khloe Kardashian Puasa Bercinta
Jul 27th 2014, 04:41


Metrotvnews.com, Los Angeles: Sepanjang Ramadan, Khloe Kardashian mengaku belum bercinta dengan pacar barunya, French Montana. Kekasih Khloe yang penyanyi rap sedang menjalani ibadah puasa.

Adik Kim Kardashian itu menghormati permintaan French. Dia mengungkapkan hal ini ketika menjalani sesi wawancara dengan sebuah radio. French yang juga hadir dalam wawancara itu lebih banyak diam.

"Dia tidak makan, tidak minum, dan tentunya tidak ada hubungan seks selama bulan Ramadan. Bagaimana rasanya? Itu sangat menyenangkan," ujar Khloe seperti dikutip Femalefirst, Minggu (27/7/2014). 

"Itulah kenapa dia memakai pakaian serba putih. Dia begitu suci dan bersih sekarang. Dia menjaga kesuciannya," lanjut Khloe sambil tertawa.

Sebelum berpacaran dengan rapper asal Maroko itu, Khloe baru saja mengajukan gugatan cerai kepada Lamar Odom. Meski awalnya tampak malu-malu, Khloe dan French kini mulai terbuka mengenai hubungannya.

French Montana terlahir dengan nama Karim Kharbouch di Maroko. Ia tinggal di Casablanca hingga usia 13 tahun. Kemudian, bersama kedua orangtua dan adiknya, mereka pindah ke South Bronx, New York.

(Ros)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions