Senin, 28 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Modric Senang El Real Datangkan Kroos dan Rodriguez

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
#1 Helpdesk Software

Award-winning helpdesk system with an inbuilt KBase, forums, canned responses & more. Try super user friendly Freshdesk today. (In 2 minutes, You'll set it up!)
From our sponsors
Modric Senang El Real Datangkan Kroos dan Rodriguez
Jul 28th 2014, 04:54

Basuki Eka Purnama - 28 Juli 2014 11:54 wib
James Rodriguez--REUTERS/Juan Medina

James Rodriguez--REUTERS/Juan Medina

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Real Madrid Luka Modric memuji dua pemain baru Los Blancos Toni Kroos dan James Rodriguez.

Kedatangan kedua pemain itu membuat Modric semakin yakin El Real bisa menyapu bersih gelar yang mereka perebutkan pada musim depan.

Kroos bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 25 juta euro, beberapa hari setelah mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Adapun Rodriguez tiba di Santiago Bernabeu dari Monaco dengan nilai transfer 80 juta euro setelah meraih penghargaan Sepatu Emas dari Piala Dunia 2014 setelah mencetak enam gol dari lima laga.

"Saya menyaksikan aksi James Rodriguez dan Toni Kroos di Piala Dunia dan bagi saya, mereka adalah pemain terbaik di kompetisi itu. Keduanya akan membuat klub ini semakin baik," ujar Modric.

"Real Madrid telah menunjukkan ambisi mereka dengan mendatangkan kedua pemain luar biasa itu. Itu adalah kabar baik bagi kami, para pemain, karena kami selalu ingin bermain dengan pemain terbaik di dunia. Itu juga merupakan kabar baik bagi para pendukung yang ingin melihat pemain-pemain terbaik," imbuh gelandang Kroasia itu.

Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey pada musim lalu. Dengan datangnya Kroos dan Rodriguez, Modric optimistis musim depan hasilnya akan lebih baik lagi.

"Semua kompetisi dan piala sangat penting bagi Madrid. Akan sangat luar biasa jika kami bisa memenangkan enam gelar yang diperebutkan. Namun, itu sangat-sangat berat. Kami akan berhadapan dengan sejumlah tim apik," kata gelandang berusia 28 tahun itu.

"Namun, saya rasa memenangkan gelar akan semakin mudah setelah kami mengamankan La Decima," pungkasnya. (Reuters)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions