Selasa, 29 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Mercedes Kaji Ulang Kebijakan Team Order

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Mercedes Kaji Ulang Kebijakan Team Order
Jul 29th 2014, 03:43

Basuki Eka Purnama - 29 Juli 2014 10:43 wib
REUTERS/David W Cerny

REUTERS/David W Cerny

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Berlin: Tim Formula 1 Mercedes mempertimbangkan kebijakan team order mereka setelah terjadi perselisihan antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Grand Prix Hongaria.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Hongaroring itu, Hamilton menolak mengizinkan Rosberg melewati dirinya meski diperintahkan oleh tim mengingat kedua pembalap itu bersaing untuk menjadi juara Formula 1.

Namun, selepas laga, Ketua Mercedes Niki Lauda menyebut team order yang diberlakukan salah dan Hamilton melakukan hal yang tepat. Hal itu membuat tim Formula 1 asal Jerman itu mengubah kebijakan mereka.

Pada musim ini, Rosberg dan Hamilton diizinkan untuk bersaing secara bebas. Namun, mereka dilarang menggunakan strategi radikal untuk menghindari terjadinya tabrakan antara kedua pembalap.

Bos Mercedes Toto Wolff mengatakan dengan Mercedes berada di jalur untuk menjadi juara konstruktor, hal yang terbaik adalah membiarkan kedua pembalap mereka besaing secara terbuka.

"Itu adalah salah satu alternatif yang kami pikirkan. Mungkin saat situasinya berbeda, alternatifnya juga akan berbeda," ujar Wolff.

"Saat ini, kami unggul 170 poin di klasemen konstruktor dan saya rasa ini saatnya mengendurkan aturan bagi kedua pembalap kami," imbuhnya. (eurosport.com)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions