Sabtu, 19 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Liverpool Jual Borini ke Sunderland

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Liverpool Jual Borini ke Sunderland
Jul 19th 2014, 01:23

- 19 Juli 2014 08:23 wib
REUTERS/Eddie Keogh

REUTERS/Eddie Keogh

Metrotvnews.com, Liverpool: Livepool dikabarkan telah setuju menjual striker Fabio Borini ke Sunderland dengan biaya 14 juta pounds.

Musim lalu, Borini menghabiskan satu musim di Sunderland sebagai pemain pinjaman dan menjadi pemain penting yang memastikan The Black Cats bertahan di Liga Primer Inggris setelah mencetak gol penting di laga-laga akhir musim.

Awalnya, Sunderland menyodorkan tawaran 10 juta pound yang langsung ditolak Liverpool. Kemudian, pada Jumat (18/7), Sunderland kembali mengajukan tawaran kedua sebesar 14 juta pounds yang diterima The Reds.

Borini menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh pelatih Liverpool Brendan Rodgers pada 2012 saat dibeli dari AS Roma dengan biaya 10 juta pounds.

Namun, striker berusia 23 tahun itu hanya mampu menjaringkan dua gol dari 20 kali penampilan di musim pertamanya di Anfield karena terbelit cedera.

Rodgers sebenarnya ingin memberikan kesempatan pada Borini bermain di tim utama mengingat Liverpool baru saja melego Luis Suarez ke Barcelona.

Namun, tawaran yang yang disodorkan Sunderland akhirnya tidak dapat ditolak Liverpool mengingat Rodgers membutuhkan dana yang cukup banyak untuk membangun skuat yang kompetitif mengingat musim depan Liverpool akan kembali berlaga di Liga Champions. (Metro/Garry Subekhi)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions