Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Hamilton Berharap Mercedes Sodorkan Kontrak Baru

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
2014 Benchmark Report

Learn the ecommerce metrics that matter.
From our sponsors
Hamilton Berharap Mercedes Sodorkan Kontrak Baru
Jul 26th 2014, 07:58

- 26 Juli 2014 14:58 wib
Hamilton (di dalam kokpit) di Budapest 25 Juli 2014 (foto:AFP/Dmitar Dilkoff)

Hamilton (di dalam kokpit) di Budapest 25 Juli 2014 (foto:AFP/Dmitar Dilkoff)

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com: Pembalap tim Mercedes Benz Formula 1 Lewis Hamilton mengharapkan kontrak baru dari timnya tahun ini, meskipun masih memiliki sisa kontrak 18 bulan. Mercedes juga amat menginginkan untuk bisa mengikat Lewis Hamilton dengan kesepakatan baru. Mercedes bahkan dikabarkan telah menyiapkan sebuah kontrak dengan durasi tiga tahun.

Hamilton diperkirakan akan mendapatkan 70 juta pounds selama durasi tiga tahun kontrak barunya bersama Mercedes. Juara Formula 1 2008 itu tengah berada di musim yang sukses dengan tim Mercedes, dengan tampil dominan di lintasan Formula 1. Hamilton dan rekan setimnya Nico Rosberg, hampir bergantian memenangkan 10 balapan sejauh in. Mereka, hanya memberikan satu kemenangan untuk pembalap Red Bull Daniel Ricciardo di Kanada.

Berdasarkan performa tersebut, Rosberg pun telah mendapatkan kontrak baru terlebih dahulu dari Mercedes dengan dengan durasi hingga 2016 nanti. Hamilton mengatakan tak akan meninggalkan Mercedes yang sudah seperti keluarga.

"Saya yakin sesuatu akan terjadi tahun ini. Saya sudah menjelaskan kepada mereka bahwa saya tidak keluar. Mercedes telah seperti keluarga saya sejak saya mulai Formula 1 dan saya tidak melihat bahwa perubahan terjadi dalam waktu dekat," ujar Hamilton.

Direktur Mercedes Motor Sport Toto Wolff juga telah mengonfirmasi bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Hamilton.

"Kami sudah duduk bersama dan bernegosiasi dengan Lewis tentang kontrak multi-year. Lewis adalah bagian tetap dari tim, dan saya berharap untuk tetap dalam waktu yang lama," ujar Toto kepada surat kabar Austria Kronen Zeitung.

Saat ini Hamilton berada di peringkat dua klasemen sementara pembalap Formula 1, berada di bawah rekan setimnya Nico Rosberg yang memuncaki klasemen dengan selisih 14 poin. Pembalap asal Inggris itu sedang mempersiapkan diri untuk dapat memenangkan seri Grand Prix Hungaroring, Hungaria, Minggu (27/7/2014). (The Guardian/Sigit Ario Nugroho)

(Fit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions