Senin, 14 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Goetze: Saya tidak Bisa Gambarkan Perasaan Ini

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Goetze: Saya tidak Bisa Gambarkan Perasaan Ini
Jul 13th 2014, 23:59

- 14 Juli 2014 06:59 wib
 REUTERS/Eddie Keogh

REUTERS/Eddie Keogh

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 Mario Goetze mengaku tidak bisa menggambarkan perasaan bahagianya saat mampu mencetak gol ke gawang Argentina yang dikawal Sergio Romero.

Goetze masuk ke lapangan menggantikan striker Miroslav Klose di menit 88. Golnya di menit 113 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut sekaligus memastikan Jerman meraih trofi Piala Dunia keempat mereka.

Goetze yang menerima umpan dari Andre Schuerrle kemudian melesakan tendangan voli untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Argentina.

Geotze pun menjadi pencetak gol termuda di final Piala Dunia di usia 22 tahun. Dia mengalahkan rekor mengalahkan Wolfgang Weber yang juga berasal dari Jerman pada final Piala Dunia 1966.

"Perasaan yang luar biasa, saya tidak bisa menggambarkan perasaan ini," kata Goetze.

"Saya hanya melakukan tembakan dan saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi awalnya. Sulit dipercaya, mimpi kami telah menjadi kenyataan. Saya sangat bangga pada tim dan sangat senang segala seseuatu  yang telah terjadi," sambungnya. (Football Italia/Garry Subekhi)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions