Selasa, 15 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Banyak Peluang di Pasar Otomotif Indonesia

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Banyak Peluang di Pasar Otomotif Indonesia
Jul 15th 2014, 01:21

Budi Ernanto - 15 Juli 2014 08:21 wib
FOTO: REUTERS/CARLOS BARRIA

FOTO: REUTERS/CARLOS BARRIA

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi para pebisnis yang ingin mencoba peruntungannya di pasar otomotif Indonesia, saat ini boleh dibilang menjadi waktu yang tepat untuk melakukannya.

Menurut Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Stephanus Ardianto tingkat kepemilikan mobil (mobil/kapita) di Indonesia sangat rendah jika dibanding negara lain.

Artinya ada peluang untuk bisa berbisnis di sektor otomotif karena pasarnya belum jenuh. "Di Amerika Serikat 600 mobil/kapita. Sementara Indonesia baru 20 mobil per/kapita," kata Stephanus di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Melihat angka tersebu, peningkatan penjualan masih bisa dilakukan. Ditmbah lagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, dengan melihat GDP yang mencapai US$3 ribu, sudah terbilang baik.

"Ekonomi bagus. Kondisi politik stabil selama 10 tahun terakhir. Harus ada investasi di Indonesia karena potensi pasarnya menggiurkan," pungkasnya. (Beo)

(Beo)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions