Selasa, 29 Juli 2014

Home » Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia: Dodol Betawi dan Wajik Jadi Hidangan Wajib Bos OJK Saat Lebaran

,
Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia
Berita Bisnis Liputan6.com menyajikan kabar berita terkini dunia bisnis dan investasi, ekonomi, pasar modal hingga perbankan Indonesia 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Dodol Betawi dan Wajik Jadi Hidangan Wajib Bos OJK Saat Lebaran
Jul 29th 2014, 04:10, by Fiki Ariyanti

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Muliaman D Hadad pagi ini menggelar open house atau halal bihalal di rumahnya untuk para kerabat, rekan kerja, dan masyarakat di lingkungan rumahnya.

Sejak pukul 09.00 WIB, kediaman pribadi Muliaman di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sudah siap menyambut tamu-tamu yang hendak bersilaturahmi dengan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia itu.

Mengenakan batik bercorak, Muliaman nampak terus menebar senyum kepada para tamu. Dia tak segan-segan keluar dari rumah menuju pelataran untuk menjemput, bersalaman dan langsung menyapa tamu.

Terlihat sudah hadir Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswanandi, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Raya Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja, dan beberapa pejabat OJK lain.

Kepada wartawan, Muliaman mengakui dirinya baru menyelenggarakan open house pada hari kedua karena jadwal kunjungan silaturahmi yang padat di hari pertama.

"Baru bisa hari ini, karena kemarin saya halal bihalal ke Presiden, Wakil Presiden lalu langsung ke rumah orang tua di Bekasi. Karena macet, pulang sudah malam jadi belum sempat lagi ke senior-senior atau menteri lain," kata Pria asli Betawi itu di rumahnya, Jakarta, Selasa (29/7/2014).

Dia menceritakan menu wajib keluarga besarnya saat berkumpul di hari Lebaran. Salah satu favoritnya adalah lontong sayur. "Karena asal saya Betawi, senang sekali sama lontong sayur. Nggak ada yang spesial juga sih, tapi yang wajib ada itu dodol Betawi dan wajik," ucap Muliaman tersenyum. (Fik/Ahm)

(Agustina Melani)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions