Minggu, 20 Juli 2014

Home » Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia: Penjualan Emas di Butik Antam Turun

,
Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia
Berita Bisnis Liputan6.com menyajikan kabar berita terkini dunia bisnis dan investasi, ekonomi, pasar modal hingga perbankan Indonesia 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Penjualan Emas di Butik Antam Turun
Jul 20th 2014, 01:38, by Pebrianto Eko Wicaksono

Petugas menunjukkan imitasi emas di Unit Bisnis Logam Mulia PT. Antam di Jakarta, Kamis (7/10). Harga emas sempat mencatat rekor baru di 1.356,50 dolar AS per ons.(Antara)

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan emas batangan di Butik Emas Logam Mulia (LM), unit bisnis PT Aneka Tambang (Persero), pada Semester I 2014 mencapai 4 ton. Jumlah tersebut turun jika dibanding dengan periode yang sama tahun lalu.

"Penjualan emas di Butik LM pada Semester I 2014 kurang lebih 4 ton," kata Marketing Manager Logam Mulia PT Aneka Tambang (Persero) Bambang Wijanarko, saat berbincang dengan Liputan6.com, seperti yang dikutip di Jakarta, Minggu (20/7/2014).

Menurut Wijanarko, penjualan emas pada Semester I 2014 tersebut mengalami penurunan jika dibanding periode yang sama pada tahun lalu. Di Semester I 2013, penjualan emas di Butik Emas LM mencapai 5,5 ton.

Ia menambahkan, menjelang lebaran dan tahun ajaran baru terjadi peningkatan penjualan emas yang dilakukan masyarakat ke butik logam mulia PT Aneka Tambang.

Sedangkan untuk pembelian oleh masyarakat sendiri tidak ada perubahan. "Kalau awal Ramadan kelihatan pejualan kami belum ada perubahan," jelasnya.

Wijanarko mengungkapkan, dalam dua bulan terakhir tren penjualan emas logam mulia mencapai 20 kilogram dengan pecahan favorit adalah pecahan 10 gram dan 25 gram.(Pew/Gdn)

(Arthur Gideon)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions