Jumat, 18 Juli 2014

Home » ANTARA News - Ekonomi: Ford sediakan bengkel siaga Lebaran

,
ANTARA News - Ekonomi
News And Service 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Ford sediakan bengkel siaga Lebaran
Jul 18th 2014, 03:20

Ford sediakan bengkel siaga Lebaran

Ecosport, salah satu model Ford di Indonesia (Antara News/Luki Satrio)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Ford Motor Indonesia meluncurkan Ford Lebaran Siaga 2014 untuk membantu pelanggan Ford di saat perjalanan mudik ke kampung halaman.

Siaran pers FMI menyebutkan, mulai dari 24 Juli – 3 Augustus 2014, Ford akan menyediakan bengkel yang beroperasi 24 jam sehari di seluruh dealer yang berlokasi di Jawa dan Bali, termasuk Nusantara Bekasi, AK Tangerang, Saluyu Bandung dan Cirebon, Mitra Semarang, Kudus, dan Yogya, FDM Surabaya, dan SMS Denpasar.

Bengkel Ford di Palembang, Pekanbaru, dan Medan, juga akan buka pada jam kerja normal selama liburan.

"Ford Lebaran Siaga 2014 dirancang untuk meningkatkan "peace of mind" bagi semua pelanggan Ford selama periode mudik Lebaran, dan menegaskan kembali komitmen Ford untuk menyediakan tidak hanya kendaraan-kendaraan yang terdepan di segmennya tetapi juga layanan purna jual berkelas dunia di pasar Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Ford juga menyediakan unit pelayanan bergerak 24 jam (24 hours mobile service) yang meliputi rute mudik Merak, Puncak, Nagrek dan Lampung, serta pengaturan pasokan suku cadang siaga, bantuan darurat di jalan (ERA), dan pusat bantuan pelanggan (call center), untuk lebih menjamin "peace of mind" dan keyakinan berkendara bagi pelanggannya.

Pusat Bantuan Pelanggan Ford Lebaran Siaga 24 jam: 021 6080 3673 (FORD).

 

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions