Jumat, 01 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Wisata ke Tugu Monas, Jangan Lupa Pakai Gelang Warnanya Ya!

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Ecommerce Churn Rate 101

The most important metric for an online business is Revenue; the second most important is Churn. Download this whitepaper to learn the basics of Churn Rate.
From our sponsors
Wisata ke Tugu Monas, Jangan Lupa Pakai Gelang Warnanya Ya!
Aug 1st 2014, 10:16

Surya Perkasa - 01 Agustus 2014 17:16 wib
Sejumlah anak bermain di pelataran Monas, Jakarta Pusat. -- Antara/Nizar Arsyadani

Sejumlah anak bermain di pelataran Monas, Jakarta Pusat. -- Antara/Nizar Arsyadani

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Jakarta: Unit Pengelola Tugu Monas menerapkan sistem gelang warga bagi pengunjung Tugu Monas mulai Jumat, 1 Agustus 2014. Sistem gelang warna ini diharapkan dapat mengurai antrean panjang pengunjung ke dalam Tugu Monas.

Oleh karena itu, pengunjung tugu Monas harus menggunakan gelang berwarna yang telah disediakan, jika ingin naik ke puncak monumen tersebut.

"Jadi mulai hari ini kita terapkan sistem gelang kepada pengunjung. Ini seterusnya akan kita lakukan. Supaya mereka tidak perlu antre lagi. Tinggal datang saja sesuai dengan waktu yang tertera di gelang tersebut," kata Kepala UP Tugu Monas, Rini Hariyani, di Jakarta, Jumat.

Gelang akan dibagikan kepada pengunjung yang telah membeli tiket masuk ke dalam tugu Monas. Ada delapan warna yang disiapkan UP Tugu Monas, diantaranya hijau tua, jingga, kuning, ungu, merah jambu, dan hijau muda.

Setiap gelang berwarna tersebut, memiliki rentang waktu satu jam antara satu warna dengan lainnya. Sebab, jam buka masuk ke tugu Monas mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB atau delapan jam per hari.

"Masing-masing gelang itu tertera waktu kunjungan dengan selisih satu jam. Kita kan buka selama delapan jam, jadi warna yang kita sediakan ada delapan warna," tuturnya.

(Bob)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions