Jumat, 01 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Jet Pribadi Michael Schumacher Dijual Sang Istri

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred Helpdesk system of over 20000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
Jet Pribadi Michael Schumacher Dijual Sang Istri
Aug 1st 2014, 14:08

- 01 Agustus 2014 21:08 wib
WCF

WCF

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com: Surat kabar Jerman Bild mengabarkan, istri Michael Schumacher menjual pesawat jet pribadi milik suaminya.

Mengingat kondisi Michael saat ini dalam masa pemulihan dari cedera kepala akibat kecelakaan ski akhir tahun lalu yang diperkirakan akan berlangsung cukup lama, Corinna Schumacher memutuskan untuk melego pesawat Falcon 2000EX berwarna kelabu itu.

Pertimbangannya, sang suami yang baru bangkit dari koma selama berbulan-bulan itu tentu tidak akan segera bepergian dalam waktu dekat dan untuk mengurangi pengeluaran akibat tingginya biaya perawatan pesawat .

Pesawat tersebut memiliki logo 'MS' di bagian ekor dan nomor registrasi khusus bertuliskan 'M-Ikel' yang tercetak di bagian mesin.

Pesawat jet ini digunakan oleh Michael Schumacher sepanjang ia menjalani karir di Formula 1 kemudian menemani perjalanannya keliling dunia sebagai konsultan di Ferrari hingga sebagai pembalap sekaligus brand ambassador Mercedes F1.

Jika Anda tertarik dengan pesawat jet pribadi milik Schumacher, Corinna hanya meminta 20 juta euro sebagai maharnya, atau lima juta euro lebih murah dibandingkan saat Michael membelinya.

(Cdx)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions