Minggu, 29 Juni 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Transformers 4 Tuai Kritik, Ini Reaksi Sang Sutradara

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Webinar: App Messaging

Keep Your App Users Engaged. Discover How In This Push & In-App Messaging Webinar
From our sponsors
Transformers 4 Tuai Kritik, Ini Reaksi Sang Sutradara
Jun 29th 2014, 06:14


Metrotvnews.com, Los Angeles: Nama Michael Bay tak bisa dilepaskan dari film Transformers. Dia lah orang yang duduk di kursi sutradara sejak film Transformers pertama.

Menanggapi kritikan tajam yang dialamatkan kepada 'Transformers: The Age of Extinction', Bay tampak santai. Selama sesi wawancara dengan MTV News yang dikutip Minggu (29/6/2014), Bay memberikan dukungan besar untuk film yang dibintangi Mark Wahlberg tersebut.

"Mereka suka membenci, aku tidak peduli! Biarkan mereka membenci. Toh, mereka juga masih melihat film saya. Saya pikir (kebencian) mereka bagus untuk menambah ketegangan," ucap Bay.

Sutradara sekaligus produser film berusia 49 tahun itu mengaku, sudah sering mendapat gangguan dari orang-orang yang tak menyukai Transformers.

"Saya rasa sesekali gangguan itu bagus juga untuk mendapatkan dialog dua arah, tapi tidak akan mempengaruhi saya," imbuhnya.

Di antara kritik tajam yang menghampiri Transformers 4, salah satunya datang dari kritikus film Chris Nashawaty. "Duduk di bioskop, menonton credit tittle di akhir film 'Transformers: The Age of Extinction'. Saya yakin dua hal: 1. Aku baru saja menyaksikan film terbodoh tahun ini, dan 2. Film ini akan menghasilkan 1 miliar dolar," sebut Nashawaty.

Kritik tajam lainnya datang dari Richard Roeper, jurnalis Chicago Sun-Times. Roeper mengatakan, "Dengan waktu berjalan 165 menit, kira-kira sama dengan fitur ganda film 'Battleship Potemkin' dan 'Annie Hall'. Film keempat franchise Transformers ini seperti anak manja yang bersikeras memamerkan kepada Anda setiap mainan yang dimilikinya."

'Transformers: The Age of Extinction' mulai menyapa penggemarnya di seluruh dunia sejak pekan lalu. Di tengah antusiasme penonton, muncul rumor Transformers 5 akan dirilis tahun depan. Namun, isu ini disanggah produser Lorenzo di Bonaventura.

"Tidak benar, kabar itu tidak akurat.  Entah bagaimana ada orang yang mengarang isu itu dan kemudian membuat semua orang berpikir bahwa itu benar," ujar Bonaventura.

(Ros)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions