Senin, 30 Juni 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: De Jong Terancam Absen di Perempat Final

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred helpdesk system of over 15000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
De Jong Terancam Absen di Perempat Final
Jun 30th 2014, 00:06

Patrick Pinaria - 30 Juni 2014 07:06 wib
Nigel De Jong. (Foto: Wong Maye-E/REUTERS)

Nigel De Jong. (Foto: Wong Maye-E/REUTERS)

Metrotvnews.com, Fortaleza: Gelandang Belanda, Nigel de Jong dikabarkan akan absen pada laga perempat final piala dunia 2014. Kabar yang mencuat, De Jong tengah mengalami cedera sehingga tidak bisa memperkuat De Oranje di babak perempat final.

Seperti yang diketahui, Belanda sukses lolos ke perempat final setelah mereka memastikan kemenangan atas Meksiko pada babak 16 besar dengan skor 2-1. Namun, Belanda harus kehilangan De Jong saat menghadapi laga perempat final nanti. Hal itu terjadi karena De Jong mengalami cedera di bagian pangkal pahanya.

Cedera De Jong terlihat pada saat Belanda melakoni pertandingan kontra Meksiko. Dia terlihat pincang saat itu. Kemudian ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Bruno Martins Indi pada menit ke-9.

"De Jong memiliki cedera pangkal paha ringan dan saya terpaksa menggantikan dia," jelas Van Gaal.

Cederanya De Jong tentunya akan merugikan tim besutan Van Gaal dan membuat lini tengah tim banyak celah. Van Gaal pun sangat pesimis mendengar kabar pemain AC Milan itu.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di perempat final. Sejujurnya, hal itu tidak akan memungkinkan dia bisa bermain pada pertandingan selanjutnya," tambahnya.

"Dia adalah salah satu pemaain yang paling penting. Jadi hal ini merupakan kerugian besar bagi kami," tutupnya. (Soccerway)

(Fit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions