Minggu, 29 Juni 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Cavani Akui Uruguay Tak Bertaji Tanpa Suarez

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Cavani Akui Uruguay Tak Bertaji Tanpa Suarez
Jun 29th 2014, 00:11

- 29 Juni 2014 07:11 wib
Edinson Cavani dan Diego Forlan (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Edinson Cavani dan Diego Forlan (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro:  Kolombia memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Uruguay 2-0 di babak 16 besar. Penampilan buruk Uruguay kali ini pun langsung dikaitkan dengan tidak hadirnya Luis Suarez dalam tim.

Seperti diketahui, kehadiran Suarez di skuat memang sukses mendongkrak performa Uruguay. Ini bisa dibuktikan dengan sukses "La Celeste" menaklukan Inggris dan Italia yang mana pada laga tersebut Suarez berada di tim.

Sementara di laga tanpa Suarez, Uruguay menelan kekalahan dari Kosta Rika pada penyisihan grup. Dan kini, hukuman FIFA yang melarang Suarez absen membela Uruguay pun berujung malapeta dengan tersingkirkan Uruguay dari turnamen.

Bomber Uruguay, Edinson Cavani pun tak menampik hal tersebut. Dia menilai, kepergihan suarez telah memberikan pukulan bagi tim, karena harus membangun skuat dari awal.

"Ini bukan berarti bahwa kami tidak bermain dengan baik. Itu hanya kinerja yang berbeda dengan pertandingan melawan Inggris dan Italia," ujar Cavani.

"Kami pulang, tapi kepala kami terangkat tinggi. Itu pukulan nyata bagi kita untuk kehilangan Luis, tetapi Anda tidak dapat melakukan apa-apa terhadap bukti video yang ada" ujar cavani sambil mengangkat bahu.

Lebih jauh, Cavani juga memberikan pandangannya seputar hukuman Suarez yang tak hanya dilarang tampil membela Uruguay di sembilan laga internasional, tapi juga hukuman larangan aktif di dunia sepak bola selama empat bulan dan denda uang.

"Saya pikir keputusan itu terlalu berat baginya, untuk kariernya dan untuk skuat ini. Tapi itu bukan hanya satu pemain di luar sana. Ini adalah tim, kami mencoba menerapkan apa yang telah di persiapkan di pertandingan ini" (football-italia/Satria Putra)

(Acf)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions