Minggu, 29 Juni 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Laga Panas Malam ini, Belanda vs Meksiko

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
2014 Benchmark Report

Learn the ecommerce metrics that matter.
From our sponsors
Laga Panas Malam ini, Belanda vs Meksiko
Jun 29th 2014, 06:22

Kautsar Halim - 29 Juni 2014 13:22 wib
Reuters/RICARDO MORAES

Reuters/RICARDO MORAES

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Fortaleza: Setelah tim tuan rumah Brasil dan Kolombia sukses mencetak sejarah untuk lolos babak 16 besar Piala Dunia 2014, giliran Belanda dan Meksiko yang akan saling bunuh demi memperebutkan tiket babak perempat final.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Minggu (29/6/2014) pukul 23.00 WIB, ini banyak diramalkan para pengamat sepak bola bakal penuh dengan kejutan.

Itu mengingat pada laga-laga sebelumnya baik Meksiko maupun Belanda terbukti mampu meladeni sekaligus menghabisi lawan-lawannya yang terbilang unggulan.

Misalnya saja Robien van Persie dan rekan-rekan mampu menghabisi sang juara bertahan, Spanyol, dengan skor 1-5 pada laga perdana penyisihan Grup B. Sedangkan Meksiko yang dianggap sebagai kuda hitam di Grup A terbukti sukses menjadi runner up lewat prestasi terbaiknya menahan imbang Brasil.

Pertemuan antara Belanda kontra Mexico ini memang bukan yang pertamakali. Terhitung dari enam kali pertemuan, Belanda masih mampu lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan. Sedangkan Meksiko hanya mampu mencuri dua kemenangan dan sekali seri. Untuk rekor seri ini didapat ketika Piala Dunia 1998 Prancis. Saat itu, kedua tim sama-sama kandas di fase grup.

Meskipun rekor gol Meksiko pada Piala Dunia ini tidak secemerlang Belanda, sepertinya sisi pertahanan Meksiko bakal sulit dibongkar. Pengalaman ini sudah lebih dulu dirasakan tim tuan rumah Brasil yang hanya mampu bermain 0-0 pada fase grup A beberapa hari lalu.

Sementara itu jika ditelisik berdasarkan susunan pemain yang akan diturunkan, kedua tim bisa dipastikan untuk langsung tampil menyerang sejak awal.

Prakiraan susunan pemain Belanda vs Meksiko

Belanda:
Jesper Cillessen, Stefan de Vrij, Ron Vlaar, Bruno Martins Indi, Daryl Janmaat, Nigel de Jong, Jonathan de Guzman, Daley Blind, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Robin van Persie
Pelatih: Louis van Gaal
Kemungkinan absen: Bruno Martins Indi, Leroy Fer

Meksiko:
Guillermo Ochoa; Francisco Rodriguez, Rafael Marquez, Hector Moreno; Paul Aguilar, Hector Herrera, Carlos Salcido, Andres Guardado, Miguel Layun; Giovani dos Santos, Oribe Peralta.
Pelatih: Miguel Herrera
Kemungkinan absen: Gelandang tengah Jose Juan Vasquez Gomes karena terkena ganjar kartu merah pada laga sebelumnya.

(Nav)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions