Rabu, 19 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Tahun ini MNC Kapital targetkan pendapatan Rp1 T

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Tahun ini MNC Kapital targetkan pendapatan Rp1 T
Jun 19th 2013, 12:54

Tahun ini MNC Kapital targetkan pendapatan Rp1 T

Hafid Fuad

Rabu,  19 Juni 2013  −  19:54 WIB

Tahun ini MNC Kapital targetkan pendapatan Rp1 T

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menargetkan pendapatan di 2013 senilai Rp1 triliun, atau lebih besar dari pendapatan di tahun 2012 yang senilai Rp668 miliar.

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia (persero), Darma Putra mengatakan, akan terus melakukan pengembangan perusahaan guna mencapai target pendapatan perseroan pada 2013.

"Kita terus kembangkan perusahaan dan anak usaha agar pencapaiannya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Darma di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Darma menjelaskan, perseroan telah berhasil membukukan kenaikan laba bersih pada 2012 meningkat 220 persen atau senilai Rp168 miliar dari 2011 yang senilai Rp50 miliar.

Kedepannya perseroan akan meningkatkan sinergi antara anak usaha, khususnya anak usaha Bank Bumiputera yang masih menunggu persetujuan BI. Kedepan perseroan juga akan terus melakukan ekspansi dengan kemungkinan melakukan akuisisi baru atau menambah jumlah cabang di perseroan.

Dia mengaku perseroan sedang menyiapkan akuisisi untuk multifinance yang baru, atau asuransi jiwa yang baru. Saat ini perseroan sedang menerima banyak tawaran untuk joint venture dari perusahaan asuransi asing.

"Kami akan meningkatkan sinergi di antara anak usaha sehingga akan lebih efisien dalam pemasaran produk dan pelayanannya. Rencana akuisisi juga terus mungkin akan dilakukan," ujarnya

Selain itu, pada 2 April 2013, perseroan telah menandatangani perjanjian jual beli saham bersyarat mengambil 30 persen kepemilikan saham dalam PT Bank ICB Bumiputera Tbk.

"Penandatanganan CSPA merupakan langkah strategis yang solid yang telah terbentuk antar entitas anak dan mewujudkan komitmen untuk menjadikan perseroan sebagai financial supermarket yang memberikan layanan jasa keuangan lengkap dan berkualitas," tutupnya.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions