Kamis, 27 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Bangun tol Cikampek-Palimanan, NRCA rogoh Rp50 M

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Bangun tol Cikampek-Palimanan, NRCA rogoh Rp50 M
Jun 27th 2013, 04:25

Bangun tol Cikampek-Palimanan, NRCA rogoh Rp50 M

Dana Aditiasari

Kamis,  27 Juni 2013  −  11:25 WIB

Bangun tol Cikampek-Palimanan, NRCA rogoh Rp50 M

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) telah mencadangkan dana sekitar Rp50 miliar, yang berasal dari anggaran belanja modal perseroan untuk melakukan investasi pembangunan proyek infrastruktur jalan tol Cikampek-Palimanan sepanjang 116 kilometer (km) dengan nilai kontrak sebesar Rp7,7 triliun.

Coorporate PR Manager SSIA, Utari Sulistiawati menjelaskan bahwa perseroan dalam proyek itu memegang porsi sebesar 45 persen atau Rp3,46 triliun.

"Kita cadangkan dana sekitar Rp50 miliar dari anggaran capex (belanja modal) untuk investasi itu. Belanja modal kita berasal dari 25 persen hasil penawaran (IPO)," terang Utari di Gedung BEI Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Dalam proyek pembangunan jalan tol yang terdiri dari enam sesi itu, perseroan menangani sesi 5 dengan melakukan kerja sama operasi (KSO) dengan perusahaan perhubungan asal Malaysia, PT Karabha.

"Kami menjadi mayoritas di pembangunan section tersebut, pembangunan tersebut memakan waktu  selama 30 bulan dan dimulai sejak Februari," tutur dia.

NRCA yang baru saja melantai di Bursa pagi ini merupakan unit usaha jasa konstruksi PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA).

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions