Rabu, 19 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Jalin kerja sama, Grup Astra kunjungi Sindo Media

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Jalin kerja sama, Grup Astra kunjungi Sindo Media
Jun 19th 2013, 07:38

Jalin kerja sama, Grup Astra kunjungi Sindo Media

Izzudin

Rabu,  19 Juni 2013  −  14:38 WIB

Jalin kerja sama, Grup Astra kunjungi Sindo Media

Foto: Izzudin/Sindonews.com

Sindonews.com - PT Astra International Tbk (ASII) melakukan kunjungan ke kantor Koran Sindo. Kunjungan ini dihadiri seluruh perwakilan dari Grup Astra dan disambut oleh Direktur Utama PT Media Nusantara Indonesia, Priscilla Diana Airin dan Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan Sindonews.com, Sururi Alfaruq serta seluruh perwakilan MNC Media.

Dalam kesempatan tersebut, Chief Marketing Communication ASII, Julian Warman memaparkan berbagai program baru Astra. "Per April tahun ini, kami memiliki 177 perusahaan dengan 186 ribu karyawan," ujarnya dalam sambutannya di Gedung Sindo, Rabu (19/6/2013).

Menurut Julian, dari waktu ke waktu ASII akan selalu dinamis. Pihaknya yakin, perseroan akan semakin berkembang di Indonesia. "Kami juga memiliki delapan yayasan terutama terkait dengan pendidikan," katanya.

Dia menuturkan, program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Grup Astra lebih mengedepankan pendidikan. Di mana seluruh anak perusahaan ASII memberikan include dalam program bidang pendidikan atau yang dilaksanakan perusahaan induk.

"Astra Agro Lestari memberikan CSR pendidikan di perkebunan lebih dari 40 sekolah. Saat ini lebih dari 10 ribu sekolah yang dibangun Astra," ungkap dia.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions