Sabtu, 01 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Kereta Api sediakan tiket promo mudik Rp10 ribu

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Kereta Api sediakan tiket promo mudik Rp10 ribu
Jun 1st 2013, 11:18

Kereta Api sediakan tiket promo mudik Rp10 ribu

Oris Riswan

Sabtu,  1 Juni 2013  −  18:18 WIB

Kereta Api sediakan tiket promo mudik Rp10 ribu

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Untuk mendorong tingkat okupansi pada arus mudik dan balik Lebaran, PT KAI Daop II Bandung mengeluarkan kebijakan tiket promo dengan tarif super murah. Tiket yang berlaku mulai 29 Juli sampai 19 Agustus itu harganya hanya Rp10 ribu.

Kepala Humas PT KA Daop II, Bambang S Prayitno mengatakan, akan menyediakan 10 tempat duduk di masing-masing setiap kelas perjalanan kereta.

"Seperti pada KA Lodaya Pagi ada kelas eksekutif dan bisnis. Itu disediakan 20 tarif promo, 10 untuk kelas bisnis dan 10 kelas eksekutif dengan harga tiket Rp10 ribu," kata Bambang di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013).

Menurutnya, pemesanan tiket sudah bisa dilakukan per hari ini, baik secara online atau pada tempat penjualan tiket secara langsung di stasiun. "Tiket promo ini sangat terbatas, jadi siapa yang cepat dia yang dapat. Dan masyarakat bisa meminta informasi itu di petugas loket," jelasnya.

Bagi yang ingin memesan tiket, calon penumpang bisa mengaksesnya melalui call center 121, atau semua channel eksternal PT KAI seperti Alfamart dan internet reservasi.

Bambang mengatakan, tiket promo itu memang jauh lebih murah dari harga tiket normal, apalagi untuk arus mudik dan balik. Dia pun memberi gambaran, untuk KA Argowilis, untuk angkutan Lebaran tarifnya Rp400 ribu sampai Rp475 ribu.

Untuk KA Mutiara Selatan, kelas bisnis di kisaran Rp275 ribu sampai Rp300 ribu, dan KA Lodaya kelas bisnis di kisaran Rp235 ribu sampai Rp300 ribu. "Perbedaannya sangat jauh pada promo ini tarifnya hanya Rp10 ribu," tandas Bambang.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions