Minggu, 23 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Indosat siapkan fasilitas wifi di Jakarta Monorel

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Indosat siapkan fasilitas wifi di Jakarta Monorel
Jun 23rd 2013, 11:02

Indosat siapkan fasilitas wifi di Jakarta Monorel

Heru Febrianto

Minggu,  23 Juni 2013  −  18:02 WIB

Indosat siapkan fasilitas <i>wifi</i> di Jakarta Monorel

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com – PT Indosat Tbk (ISAT) turut serta berpartisipasi dalam proyek pembangunan Jakarta Monorel yang menjadi salah satu solusi untuk menguraikan masalah kemacetan di Kota Jakarta.
 
Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat, Alexander Rusli mengatakan Indosat dalam hal ini bakal menyediakan infrastruktur fiber optik untuk layanan telekomunikasi dengan memasang Indosat Super WiFi di halte-halte pemberhentian, dan berbagai kerjasama promosi lainnya.

"Ini merupakan wujud dukungan Indosat untuk mendukung usaha menjadikan Kota Jakarta yang lebih nyaman dan menyenangkan," kata Alexander dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (23/6/2013).

Seperti yang diketahui Jakarta Monorel akan terdiri dari dua jalur yakni jalur hijau (Komdak-Satria Mandala) dan jalur biru (Kampung Melayu-Roxy) yang menghubungkan titik-titik penting lokasi bisnis dan sosial warga Jakarta.

"Kami juga menyediakan akses Indosat Super WiFi bagi pengunjung pameran sehingga dapat langsung merasakan kenyamanan dan kecepatan menggunakan akses WiFi di gadget tanpa memerlukan username dan password," tambah Alex.

Pameran Jakarta Monorel dibuka secara resmi oleh Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dan Chairman Ortus Holding Limited, pemegang saham pengendali PT Jakarta Monorel Edward Soerjadjaya. Pameran dilaksanakan sejak 22 Juni hingga 14 Juli di pelataran Monas Tenggara, Pintu Timur Gambir dan dibuka gratis untuk umum.

Indosat Super Wi-Fi sendiri merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps. Teknologi ini sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions